Senin, 22 Oktober 2012

ini adalah COMATE sesungguhnya !

Kemenangan Fans Coboy Junior Flash Mob di Ama21ngMobMnctv

             Kemarin pada tanggal 20 oktober 2012 di acara puncak HUT MNCTV yang ke 21 yang bertema ama21ngMNCTV yang menjadi trending topic di twitter (TTWW) no.1 yang memakai hastag  #ama21ngMobMnctv acaranya ama21ng banget. Yang jadi COMATE harus berbangga hati karena  FANBASE FAVE is COMATE yang ikutan flash mob yang keren dan luar biasa kemarin menang Congratz buat kalian, tapi di balik semua itu juga ada COMATE yang lain yang ngevote lewat twitter sampai jadi trending topic yang memakai hastag #COMATE. Para personil Coboy Junior yaitu Iqbaal @iqbaale , Aldi @AlvaroMaldini1, Bastian @bastiansteel, dan Kiki @TeukuRyzki pasti sangat bangga dengan comate. 
Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan yang mempunyai akun twitter @iqbaale  ngetweet beberapa kali yang menunjukan dia sangat senang dengan kemenangan comate ini tweetnya : 
  •  Pokoknyaa, aku speechless banget, tapi thank you so much buat dukungan kalian semua! Keep support @coboyjr sampe kapanpun!! Love yaaa!! :')
  • Dukungan kalian, bahkan pengorbanan kalian sampe saat ini adalah semangat @coboyjr untuk selalu menampilkan yang terbaik!!!
  • COMATE!!! Selamat atas keberhasilan kalian jadi FlashMob tebaik di hut MncTV kali ini! Kalian luar biasa banget! Thank you so much! Love ya!
Sampai-sampai salah satu personil dari mereka yaitu Bastian @bastiansteel sempat ngedrop GWS yaa Bastian O:)

Pokoknya COMATE harus selalu dukung Coboy Junior yaaa `ʃƪ)  Wish You All The Best buat kalian semua :) Salam : CUPACHABRA ,KRONIS BROO !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar